Peluang Bisnis Online Dengan Cara Dropship Crystal X


Peluang Bisnis Online Dengan Cara Dropship Crystal X – Perkembangan dunia Internet semakin hari semakin menjanjikan untuk bisnis Online. Sahabat Setuju...??? 


kita bisa lihat mulai dari anak SD sampai yang seumuran 50-100 Tahun hehe,,, sangat mahir menggunakan fasilitas internet. Apalagi ditambah perkembangan SMARTPHONE, yang harganya sangat bisa dijangkau semua kalangan yang vitur nya sangat mendukung untuk mengakses online.

Dengan melihat bagaimana dasyatnya dunia Online, tentu bagi kita yang memiliki OTAK BISNIS, sangat setuju Bisnis Online adalah ladang subur untuk mengepakan sayap bisnis marketing kita. Benarkan sahabat???? Selain dari mudahnya manusia mengakses dunia online Kita bisa lihat lagi potensi bisnis Online dengan adanya MEDIA SOSIAL ONLINE Seperti Facebook.com, Twetter.com, Instagram, Line, dll. Menurut hasil survey alexa.com facebook mendapat peringkat ke dua setelah google.com yang diakases manusia didunia. dan orang indonesia adalah paling banyak yang mengakses facebook. Dengan ini coba sahabat bayangkan,,, Ini adalah potensi kita untuk bisnis Online.
Bisnis Dropship
Kita pasti sudah sering melihat sebuah bisnis offline yang kemudian dipasarkan secara online untuk meningkatkan penjualan ataupun untuk membuat brand lebih terkenal. Salah satu bisnis offline go online Yang sangat menarik perhatian saya adalah bisnis menjual Crystal X asli NASA Jogja. Kita bisa lihat video nya di YouTube. Singkatnya peluang bisnis online saat ini terbuka sangat lebar dan bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin berbisnis.

Bisnis online itu tentunya bisnis yang dijalankan melalui media internet. Setiap orang yang memiliki koneksi internet dan juga memiliki produk yang ingin dijual secara online bisa menjalankan bisnis online. Target marketnya pun tidak terbatas karena kita bisa menjual produk kita kemana saja baik lokal maupun internasional.

Berdasarkan penglaman saya dan juga informasi yang saya temukan tentang bisnis online, ada jenis bisnis yang sangat cocok buat sahabat yang belum mempunyai produk, yaitu dengan Bisnis Dropship Online. apa itu bisnis Online Dengan Cara  Dropship? bagaimana cara berbisnis Online Dengan Cara Dropship? Produk apa yang cocok untuk bisnis Online Dengan Cara Dropship???

Mari Selangkan waktu sahabat untuk membaca Peluang Bisnis online dengan cara dropship.
Peluang Bisnis Online Dengan Cara Dropship Crystal X
Sistem dari bisnis online dengan cara dropship itu sebenarnya cukup sederhana. Penjual/ pengecer memilih beberapa produk dari supplier yang akan dijual, kemudian mengambil beberapa foto dari produk, foto diupload ke media pemasaran disertai dengan keterangan singkat. Bila terjadi pembelian, maka si konsumen akan memilih barang yang ingin dibeli dan mengirimkan uang sesuai dengan harga barang yang Anda tentukan.

Si penjual/ pengecer kemudian melanjutkan proses pembayaran tersebut ke supplier barang dan memberikan informasi barang yang dibeli beserta data si pembeli. Penyedia barang atau supplier akan mengemas barang yang dibeli dan mengirimkan barang kepada konsumen atas nama Anda sebagai pengirimnya.

Bisnis Online dengan cara dropship ini memang terlihat sangat mudah dikerjakan, bahkan si penjual dapat menjalankan usahanya dari mana saja, yang penting ada koneksi internet dan gadget yang mendukung. Namun, tentunya tiap bisnis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dengan bisnis Dengan Cara dropship ini.

Keuntungan menjual produk orang lain (reseller/ dropshiper) adalah kita tidak perlu pusing soal pengadaan barang yang dijual dan juga proses pengirimannya.

Ada banyak toko online yang menawarkan program ini, tentunya kita harus mempelajari riwayat transaksi dari toko online tersebut, dan memastikan bahwa Anda bekerjasama dengan orang yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya.

Toko online yang menawarkan program reseller dan dropship biasanya bersedia mengirimkan barang kepada pembeli dimana dalam kemasan barang tersebut nama atau toko online kita yang menjadi pengirimnya. Sehingga kita tidak akan kehilangan pembeli tersebut apabila ingin melakukan pembelian dikemudian hari. Produk yang dijual dengan cara reseller/ dropship biasanya adalah barang berbentuk.

Berikut ini adalah kelebihan bisnis Online dengan cara dropship:
  • Bisnis Online dengan Cara Dropship Tanpa Modal Besar. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bisnis Online dengan Cara Dropship bisa dijalankan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Pengecer bisa menjual produk secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus tokopedia dll. Tentunya penjual harus mengeluarkan modal untuk biaya internet.
  • Bisnis Online dengan Cara Dropship Sangat Praktis. Sebagai seorang dropshipper, kita tidak perlu pusing berurusan dengan proses pengadaan barang, proses pengemasan, dan proses pengiriman barang ke konsumen karena semua proses tersebut sudah menjadi tanggungjawab si supplier. Selain itu, kita juga tidak perlu pusing dengan proses perencanaan bisnis yang cukup kompleks yang dilakukan oleh supplier. 
  • Bisnis Online dengan Cara Dropship Dapat Dikerjakan Dari Mana Saja. Bisnis dropship bisa kita kerjakan dari mana saja, asalkan kita punya koneksi internet dan juga gadget yang memadai. Hubungan dengan pihak supplier atau konsumen tetap bisa terjalin dengan baik yang bisa dilakukan secara online, misalnya melalui email, chating, dan media sosial.
  • Bisnis Online dengan Cara Dropship Tidak Ada Biaya Operasional. Tidak seperti bisnis konvesional yang membutuhkan biaya operasional yang cukup besar, bisnis dropship bisa dijalankan dengan biaya operasional yang sangat kecil, atau bahkan tanpa biaya operasional. Biaya yang biasa dikeluarkan oleh sebuah usaha adalah untuk biaya listrik, gaji pegawai, dan biaya sewa tempat. Sedangkan bisnis dropship, kita hanya mengeluarkan biaya yang sangat kecil, seperti biaya koneksi internet dan modem.
Tips Singkat Memilih Supplier Untuk Bisnis Online dengan Cara Dropship Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, sebagai dropshipper harus selektif dalam bekerjasama dengan penyedia barang atau supplier.
Bisnis ini hanya akan bisa berjalan dengan baik bila dropshipper bekerjasama dengan supplier yang bisa menjamin kualitas pelayanannya.
  1. Dalam Bisnis Online dengan Cara Dropship, Sahabat harus bisa memilih supplier dari wholesale atau grosiran. Biasanya penjual grosiran tidak mau mengambil untung besar per barang yang dijual, tapi pada banyaknya jumlah barang yang dijual.
  2. Dalam Bisnis Online dengan Cara Dropship, Sahabat harus bisa memilih supplier yang sudah memiliki sistem yang sudah jelas, mulai dari proses pemesanan, Proses pengecekan barang, proses konfirmasi pembelian, hingga proses pengemasan dan pengiriman barang ke konsumen.
  3. Dalam Bisnis Online dengan Cara Dropship, Sahabat harus bisa memilih supplier yang mudah dihubungi. Namun, kita harus mengerti bahwa supplier biasanya tidak mau berlama-lama untutk menerima telepon atau chating dengan Anda karena mereka harus melayani banyak dropshipper lainnya.
Barang apa yang cocok untuk sahabat yang akan Bisnis Online dengan Cara Dropship????
  1. Pilihlah barang yang keuntungannya besar, minimal 50%.
  2. Pilihlah barang yang Tidak banyak berubah baik bentuk, warna atau model.
  3. Pilihlah barang yang mudah dijual bahkan mudah dijual di luar negeri.
Yuuppp,,, Memang ada yang memenuhi syarat diatas untuk Bisnis Online dengan Cara Dropship?
Jelas ada dong bunda sista, sahabat semuanya.Apa???? Barang yang cocok untuk sahabat jadikan Bisnis Online dengan Cara Dropship adalah CRYSTAL X ASLI NASA JOGJA.
Mengapa harus Crystal X Asli Nasa Jogja????

Berikut akan kami sampaikan alasan- alasan mengapa crystal X asli Nasa Jogja pantas untuk anda jadikan Bisnis Online dengan Cara Dropship.
  • Crystal X ASLI NASA Jogja merupakan herbal alami 100% tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan, Crystal X ASLI NASA Jogja terbukti manjur menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Crystal X ASLI NASA Jogja AMAN, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat KETERGANTUNGAN, sudah ada POM dan MUI.
  • Crystal X ASLI NASA Jogja Bentuknya silinder tumpul, padat seperti kristal tapi permukaannya lembut, sangat nyaman dan aman sekali untuk dipakai, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang 6 cm dengan Diameter 1,5 cm ( sebesar telunjuk)
  • Crystal X Asli Nasa Jogja adalah produk yang fenomenal di dunia internet. Bahkan sudah menjangkau pasar intermasional.
Apabila kita rangkumkan, ada beberapa kelebihan Crystal X Asli Nasa Jogja untuk dijadikan Bisnis Online dengan cara dropship.
  1. Crystal X Asli Nasa Jogja Bentuknya kecil dan mudah dipacking
  2. Crystal X Asli Nasa Jogja memiliki keuntungan minimal 100%. Bagaimana bisa...??? silahkan Buka Link Berikut.  
  3. Crystal X Asli Nasa Jogja memiliki bentuk, warna dan ukuran yang sama.
  4. Crystal X Asli Nasa Jogja sangat mudah dipasarkan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
  5. Crystal X Asli Nasa Jogja di produksi dalam jumlah besar oleh perusahaan PT. NASA, Yogyakarta. Jadi sahabat tidak perlu khawatir kehabisan Crystal X Asli Nasa Jogja. Mau pesan 1000pcs kami bisa melayaninya.
  6. Crystal X Asli Nasa Jogja hanya dipasarkan oleh agen remi PT. Natural Nusantara (NASA). Jadi sahabat tidak perlu khawatir akan kehabisan pasar.
  7. Dan masih banyak lagi kelebihan Crystal X Asli Nasa Jogja.

Kami Distributor Resmi Crystal X Asli nasa jogja Sudah satu tahun kami aktif sebagai distributor resmi Crystal X Asli nasa jogja dengan ID N-424686 atas nama Abdillah Munir, S.Hi, C.Ht (Manager Marketing). Produk Crystal X Asli nasa jogja tidak dijual bebas, hanya bisa didapatkan melalui member distributor nasa.

Kami Ambil Crystal X Asli nasa jogja  LANGSUNG dari PT NASA. Hampir setiap minggunya kami belanja langsung di kantor NASA untuk belanja Crystal X Asli nasa jogja. Jadi sudah pasti yang kami berikan kepada Sobat adalah Crystal X ASLI NASA Jogja! Karena diambil langsung dari PT NASA.

GARANSI Penggantian produk Apabila ada kerusakan dalam pengiriman. Kalau dalam proses pengiriman, Sobat menerima Crystal X Asli nasa jogja dalam keadaan rusak atau patah. Bisa dikembalikan untuk kami ganti Crystal X Asli nasa jogja yang baru dan sudah pasti dijamin keasliannya.

GARANSI uang kembali apabila dalam waktu 3 minggu barang belum sampai di tempat. kami akan mengirim No Resi dan foto Sobat bukti pengiriman. Apabila ada kehilangan dalam pengiriman kurun waktu 3 minggu uang kami kembalikan atau kita kirim barang lagi.

Sudah banyak yang order pada kami dan merasakan manfaatnya. Selama ini sudah cukup banyak yang beli Crystal X Asli Nasa Jogja di tempat kami.

Untuk yang fokus di penjualan herbal seperti Crystal X Asli Nasa Jogja dan lainnya. Kami melayani sistem Reseller/Dropship agar memudahkan SOBAT dalam melakukan pengiriman langsung ke konsumen SOBAT. Silakan sms, whatsapp, BBM atau kalau mau lebih cepat, bisa telepon ke nomor 081515673600 (IM3) atau 081222593115 (TELMOMSEL), kami jelaskan. Untuk PIN BB silahkan SMS ke kami.

Terima kasih Sobat telah membaca artikel kami tentang “PELUANG BISNIS ONLINE DENGAN CARA DROPSHIP CRYSTAL X” Kami sangat berharap jika sobat berkenan menjadi Distributor/ Reseller kami dan seperti yang sudah kami jelaskan kami akan membantu SOBAT.

Pemesanan Produk dan Mendaftar menjadi Distributor (NASA)
Hubungi Kami - atau langsung KLIK BELI
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191
Abdillah Munir, SHi
081222593115 (Telp/SMS/WA/Line)
Amalia Amd, Keb
081901092128  (Telp/SMS/WA)
Layanan konsultasi dan order :
HP Call/SMS/WA: 081222593115

Baca Juga Artikel Tentang CARA MENJADI DISTRIBUTOR NASA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efek Samping Setelah Pemakaian Crystal X

Cara Menjadi Distributor Produk PT Nasa Jogja